B U K I T T I N G G I
detail news

08 Aug,2021 17:08

Wako Kukuhkan Kepengurusan IKTR Kota Bukittinggi Periode 2021--2026

Wali Kota Bukittinggi Erman Safar hari ini, Minggu (08/08/2021), mengukuhkan kepengurusan Ikatan Keluarga Tanjung Raya (IKTR) Kota Bukittinggi dan Sekitarnya periode 2021--2026, yang diselenggarakan di Balairung Rumah Dinas Wali Kota Bukittinggi, Belakang Balok.
.
Wako Erman Safar dalam sambutannya mengatakan, keberadaan organisasi masyarakat, khususnya paguyuban, sangat dibutuhkan dalam menunjang tugas-tugas pemerintahan daerah. Lebih lanjut, Wako menyebutkan, keberadaan paguyuban juga dibutuhkan dalam rangka check and balance terhadap pelayanan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah kepada masyarakat, sehingga Pemerintah Daerah dapat meningkatkan fungsi pelayan yang diembannya. Oleh karena itu, menurut Wako, keberadaan paguyuban diharapkan dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.
.
Ketua IKTR Kota Bukittinggi periode 2021—2026 Mihandrik mengatakan, kepengurusan IKTR yang baru akan berusaha memenuhi harapan Pemko Bukittinggi tersebut dengan mensinergikan kegiatan IKTR dengan program/kegiatan Pemko Bukittinggi dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (fika)