B U K I T T I N G G I
detail news

23 Jul,2021 14:07

Serah Terima Tugas Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Bukittinggi

Dengan telah dilantiknya Rismal Hadi, S.STP, M.Si (Kepala Bapelitbang Kota Bukittinggi) sebagai Penjabat Sekretaris Daerah oleh Wali Kota Bukittinggi pada 19 Juli 2021 lalu untuk melaksanakan tugas dan fungsi Sekretaris Daerah Kota Bukittinggi sementara waktu, hari ini, Jumat (23/07/2021), bertempat di Aula Balai Kota Bukittinggi, Gulai Bancah, dilakukan serah terima Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Bukittinggi dari Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny. Muchlisah Yuen Karnova kepada Ketua Antar Waktu Dharma Wanita Persatuan Kota Bukittinggi Ny. Nova Rismal Hadi.

Ketua Dharma Wanita Ny. Muchlisah Yuen Karnova mengatakan, serah terima tugas ini dilakukan agar tidak terjadi kekosongan dalam tampuk kepemimpinan organisasi Dharma Wanita Persatuan Kota Bukittinggi.  “Terhitung mulai tanggal 6 Juli 2021, bersama dengan Bapak Sekretaris Daerah, kami mengambil cuti besar,” ujar Ny. Muchlisah yang akrab disapa Ibuk Is ini. “Karena penjabat Sekretaris Daerah Kota Bukittinggi telah dilantik beberapa hari yang lalu oleh Bapak Wali Kota, serta dalam rangka menjaga silaturahmi antar anggota Dharma Wanita Persatuan Bukittinggi, acara serah terima ini diselenggarakan,” sambungnya.

Lebih lanjut, Ny. Muchlisah mengharapkan agar program kerja Dharma Wanita Persatuan yang telah dan sedang terlaksana dapat dilanjutkan. “Seperti kegiatan zoom tahsin, kami harapkan tetap berjalan seperti biasa. Kami juga berharap ibu-ibu anggota Dharma Wanita yang belum bergabung, segera bergabung mengikuti zoom tahsin. Merupakan harapan kita bersama wabah Covid 19 segera berakhir dan kita semua bisa kembali sehat dan beraktifitas kembali seperti biasa,” ujarnya.

“Mari kita dampingi dan berikan dukungan yang positif kepada suami. Apalagi dalam kondisi pandemi Covid 19 ini, dibutuhkan support yang kuat bagi suami dalam bekerja,” pesan Ny. Muchlisah kepada anggota Dharma Wanita Persatuan yang hadir.

Sementara, Ketua Antar Waktu Dharma Wanita Persatuan Kota Bukittinggi Ny. Nova Rismal Hadi mengatakan, selaku Ketua Antar Waktu, Ia akan tetap melanjutkan program kerja Dharma Wanita Persatuan yang telah disusun sebelumnya. Ia juga mengharapkan bantuan dan bimbingan, serta kerjasama yang baik dari segenap Ketua Unit DWP dalam melaksanakan program dan kegiatan yag telah direncanakan. (fika)