B U K I T T I N G G I
detail news

23 Jun,2020 17:06

Malam Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri dan Ketua Pengadilan Negeri Bukittinggi

Senin malam (22/06), Wako M.Ramlan Nurmatias menggelar acara Malam Pengantar Tugas pejabat lama Kepala Kejaksaaan Negeri Bukittinggi dan Ketua Pengadilan Negeri Bukittinggi kepada pejabat baru, bertempat di Balairung rumah dinas Walikota Bukittinggi. Acara tersebut dihadiri oleh segenap unsur Forkopimda Kota Bukittinggi, Kepala SKPD serta tamu undangan lainnya.. 

Pejabat lama Kepala Kejaksaan Negeri Bukittinggi, H.Ferry Taslim,S.H, M.Hum, M.Si, yang berdinas di Bukittinggi sejak Januari 2019 akan menempati pos baru di Kejaksaan Agung RI sebagai Kepala Bidang Program dan Evaluasi Penelitian, Pengembangan pada Jaksa Agung Muda Pembinaan Kejaksaan Agung RI. Adapun Kepala Kejaksaan Negeri Bukittinggi yang baru dijabat oleh Sukardi, S.H, M.H.  Sementara pejabat lama Ketua Pengadilan Negeri Bukittinggi, Hapsoro Restu Widodo, S.H yang berdinas di Bukittinggi sejak Juli 2019 digantikan oleh Efendi, S.H. 

Dalam suasana yang berlangsung penuh keakraban, Wako Ramlan menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih atas kerjasama pejabat lama selama berdinas di Bukittinggi, serta menyambut hangat kedatangan pejabat baru Kepala Kejaksaan Negeri dan Ketua Pengadilan Negeri Bukittinggi. "Meskipun tugas dan fungsi kita  secara kelembagaan berbeda, namun kita memiliki tujuan yang sama, yakni melayani warga Bukittinggi," ujar Wako. Acara ditutup dengan pemberian cendera hati oleh Wako Ramlan didampingi Ny. Yessi Ramlan kepada Bapak Ferry Taslim dan Bapak Hapsoro Restu Widodo.