B U K I T T I N G G I
detail news

21 May,2019 15:05

Walikota Ramlan Lantik 5 Pejabat Struktural

Bukittinggi, Humas - Lima Pejabat Struktural Pemko Bukittinggi kembali dilantik pada Senin (20/05). Pelantikan dilaksanakan di Hall Balaikota Bukittinggi langsung oleh Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias.

Pejabat Struktural yang dilantik itu antara lain Linda Faroza menjadi Kepala Bagian Perekonomian Setdako Bukittinggi, Rismal Hadi menjadi Sekretaris Dinas Penanamaan Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Perinduasrian dan Tenaga Kerja, Antoni Samawil menjadi Sekretaris Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga, Erianof menjadi Sekretaris Dins Sosial dan Rofie Hendria menjadi Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan Setdako Bukittinggi.

Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias dalam sambutannya mengatakan pelantikan dan mutasi jabatan adalah hal biasa. Dalam rangka mengisi kekosongan dan penyegaran dalam bekerja. Bagi yang baru dilantik, segera lakukan penyesuaian, bekerja sambil belajar, jangan ditunda-tunda. Semua pekerjaan adalah berat, jangan dianggap enteng, segerakan bekerja, koordinasikan sehingga pekerjaan cepat selesai, buat program dan inovasi yang harus dilakukan.

Kepada semua pejabat Ramlan Nurmatias mengharapkan dapat bekerja penuh ketekunan, semangat ,kerajinan, jangan bekerja setengah hati. Dan yang paling penting bekerjalah dengan penuh tanggung jawab. Saat ini kita dituntut bekerja dan berinovasi dan serius dalam pekerjaan.

Berkaitan dengan masih ada beberapa jabatan yang kosong, Ramlan meminta BKPSDM segera melakukan pelelangan. Jabatan tidak bisa dibiarkan kosong lama-lama, tapi harus diisi segera. Apalagi memasuki bulan September nanti ada lagi pejabat kita yang memasuki usia pension. Maka perlu diantusipasi dari sekarang.

Menghadapi lebaran pun Ramlan menegaskan BKPSDM dan Badan Keuangan menyegerakan pembayaran THR, termasuk juga pencairan TPP, tidak perlu ditunggu serentak, mana yang sudah selesai bayarkan, jangan menunggu sudah dekat dekat lebaran. (Ylm)