B U K I T T I N G G I
detail news

17 Jan,2018 15:01

Wakil Walikota Irwandi Terima Audiensi ISSI Bukittinggi

Bulan Nopember tahun lalu Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Bukittinggi telah melaksanakan Muscab dan telah terbentuk kepengurusan yang baru ISSI Bukittingi masa bhakti 2017-2021. Guna mensosialisasikan program dan agenda ISSI kedepan serta perkenalan kepengurusan baru, pengurus ISSI yang diketuai oleh Ridwan Noor beserta beberapa orang pengurus ISSI melakukan audiensi dengan Pemerintah Kota Bukittinggi yang diterima oleh Wakil Walikota Irwandi di ruang kerjanya pada Rabu, (17/1).

Ridwan mengatakan selain melakukan silahturrahmi dengan jajaran Pemko Bukittnggi, pihaknya juga memperkenalkan kepengurusan ISSI dan rencana program kedepan.

“Disamping silahturrahmi ISSI Bukittinggi juga sekaligus melaporkan kepengurusan yang baru dan mohonkan dukungan serta masukan – masukan dari Pemerintah Daerah untuk kemajuan ISSI kedepan, disamping itu kita juga sekaligus melaporkan kepada Bapak Wakil Walikota tentang rencana Rapat kerja dan pelantikan oleh Pengprov.ISSI Sumbar yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Januari 2018 mendatang dan dilaksanakan di Aula Kantor Badan Keuangan Bukittinggi”, ujarnya.

Kemudian Ridwan juga menginformasikan bahwa untuk tahun ini kita fokus untuk menghadapi Porprov yang akan dilaksanakan di Padang Pariaman, tambahnya.

Wakil Walikota Irwandi sangat menyambut baik dengan terbentuknya kepengurusan ISSI, dan berharap di Porprov tahun ini Bukittinggi akan lebih bisa berbicara ditangan kepengurusan yang baru.

“Pemerintah Kota siap mendukung keberadaan ISSI sesuai dengan kapasitasnya, untuk memasyarakatkannya adakan iven – iven lokal dan buat program yang menimbulkan gairah massal terlebih dahulu,  lakukan kerjasama serta sinkronkan dengan kegiatan SKPD terkait”, ujarnya.

Irwandi juga mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru terbentuk dan mengingatkan bahwa untuk menjadi pengurus olahraga perlu pengorbanan dan juga siap menerima umpatan nantinya, tetapi yang penting adalah bagaimana membangun trust atau kepercayaan terlebih dahulu, untuk itu selalu lakukan koordinasi dengan KONI dan Satlantas, tambahnya.

Disamping itu Irwandi juga mengingatkan dalam merekrut pembalap harus diketahui oleh orang tua yang bersangkutan dan jangan lupa memperhatikan gizi atlit serta harus bisa memprediksi medali agar tahu apa yang harus disiapkan.

Kepengurusan ISSI Kota Bukittinggi periode 2017-2021 sesuai dengan Surat Keputusan ISSI Prov.Sumbar Nomor : 47/SKPengprov-ISSI/SB/XI/2017. Ketua Ridwan Noor, Sekretaris Hardimansyah, Wakil Sekretaris Feri Zaliyus dan Bendahara Feri Ardiansyah.

Sedangkan ketua – ketua Bidangnya adalah,  Bidang Pembinaan / prestasi diketuai oleh Surya Agusta, Bidang Dana oleh Fandi Ahmad, Bidang Prestasi Mulyadi, Bidang Perwasitan Azhari, Bidang komunikasi faisal Asenk, Bidang Perlengkapan Doni dan Bidang Kesehatan Kepala Dinas Kesehatan kota. (Ylm)